Streaming Radio Lawang Kuari

VIRAL! Jalan Sekadau-Rawak Hancur, Begini Komentar Warga Net

Editor: Layli author photo

Mobil terbalik saat melintasi Jalan Sekadau-Rawak yang rusak.

SEKADAU
---Beberapa warganet memberikan komentar terhadap berita yang berjudul “Jalan Provinsi Sekadau Rawak Rusak Parah, Satu Unit Truk Masuk Parit” yang diunggah ke grup Facebok Sekadau Informasi. Hingga, Selasa (23/3/2021) menerima 387 Like, dan 44 komentar.

Sebagian warga net ada yang mengeluh dan juga ada yang menyalahkan pejabat publik, baik Bupati ataupun Gubernur. Namun ada juga warganet yang berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, guna memperlancar akses ekonomi masyarakat.

Pemilik akun L Sandi, berkomentar “Akai koti nak beguraw ke Rawak tuk.”

Joyce berkomentar “Pakai heli jak kalau nak pulang tuk,”

Burhanudin juga berkomentar “Perubahan,”

Sementara itu, akun Tinitin Tin berkomentar  “ Akah pemagus jln kita nok. Bila maya nak ditimbun... misik paham nak pulkam Jalan terlalu bagus,”

Edmundus Aza berkomentar “bagus jln ke hawak. Misik nomu yang ijat,” sambil menunjukan gambar bus ATS Tujuan Pontianak-Nanga Mahap.

Gokie berkomentar “Bupati skd lom ada/lom dilantik pasca sengketa hasil pilkada. Blm ada yg tanggung jawab soal pembangunan di kab skdu sperti jalandan pembangunan lainnya. #sedih”

Mat Amzani berkomentar “Bayah nak nyalah bupati yak tanda daerah dirik perekonomian udah lebih maka banyak mobil yang ngerusak jalan,”.

Among Batubadak berkomentar, “Jalan provinsi kah ini? Biasa dulu tih nyalahkan Bupati terus (emoticon ketawa) tumben sekarang bilang jalan Provinsi,”

Sementara itu Oka berkomentar “2024 GANTI GUBERNUR,” [Cil].

Berikut Tangkapan Layar komentar netizen di media sosial facebook:






Share:
Komentar

Berita Terkini