Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron: Pakomo'an Binua Kanayatn Sudah Berkontribusi untuk Daerah

Editor: Layli author photo

Foto Besama usai acara pembukaan Bahaump Pakomo'an Binua Kanayatn Sekadau, Sabtu (18/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/rie
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Bupati Sekadau Aron menghadiri Bahaupm Pakomo'an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau 2033 dengan "Melalui Bahaump Diri Tingkatkan Solidaritas, Daya Saing Man Gerakan Rekontruksi Menuju Pakomo'an Binua Kanayatn Nang Bermartabat" di Aula Kataketik, Sabtu (18/11/2023).

Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada Pakomoa'an Binua Kanayatn Sekadau yang selama ini banyak membantu pemerintah daerah.

Karena sebagain besar juga ada pegawai negeri tentu dengan caranya masing masing sudah membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan visi dan misi. Sekadau maju sejahtera dan bermartabat.

"Terimakasih semua paguyuban di Sekadau sudah menjaga situasi yang ada. Dengan paguyuban lain juga sama tujuan mengumpulkan saty suku dan jika ada keluarga  yang ada masalah musibah bisa diurus bersama. Ini salah satu tujuan dibentuk paguyuban,"ungkap Aron.

Ketua Pakomo'an Binua Kanayatn Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan Bahaump dalam rangka memperbaharui pengurus baru dengan memilih pengurus baru periode 2024-2029.

"Kami tetap mendukung pemerintahan kepemipinan Bapak Aron. Masyarakat Kanayatn wajib mendukung pembangunan Kabupaten Sekadau. Bagaimana membantu dengan cara kami  sendiri dalam mendukung daerah," tegas Mejeng

Ia berusaha melaksanakan program yang ada dan akan diperbaikam kekurangan kedepan. Sehingga selama menjabat jika ada kekurangan.

"Mungkin kateter di Landak dengan Sekadau beda. Maka Kami menyesuaikan karakter di Sekadau dalam berkehidupan," ujar Mejeng.

Sekretaris DAD Sekadau, Isbianto mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pakomo'an Binua Kanayatn yang sudah membantu dalam urusan masyarakat

"Sudah menunjukan kontribusi bagi masyarakat Sekadau dalam menjalankan program-program organisasi dalam membangun Sekadau," ujarnya.

Ketua Panitia Bahaupm, Ogar Alexander mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

"Kegiatan kami dana dari partisipasi internal tidak menyebar proposal keluar. Karena musim politik maka kami menjaga saja," kata Ogar. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini