Streaming Radio Lawang Kuari

Jalan Raya Pal 4 Sekadau-Sintang Rusak, Warga Minta Pemerintah Tanggap

Editor: Layli author photo

Kondisi Jalan Raya Nasional Km 4 Sekadau. SUARALAWANGKUARI.COM/Wie
SEKADAU - Kondisi ruas jalan raya Nasional di KM/Pal 4 Sekadau-Sintang saat ini mengalami kerusakan, adapun titik kerusakan yang cukup parah. Warga meminta pemerintah tanggap untuk memperbaiki.

"Iya, sudah ada beberapa pengendara yang jatuh dilobang ini," ujar Susan salah satu warga di KM 04 ditemui Suarakalbar.co.id pada Kamis (13/04/2023).

Kondisi cuaca yang cenderung hujan dalam beberapa hari yang lalu juga sangat berpengaruh sebab memperparah kondisi kerusakan pada jalan, tidak hanya itu pontensi untuk terjadinya kecelakaan didaerah kerusakan jalan ini juga semakin tinggi.

Disaat menjelang hari raya Idulfitri yang tidak lama lagi, akses jalan Nasional antar Kabupaten ini tentunya menjadi tumpuan masyarakat, terutama pemudik lebaran untuk sampai ketujuan atau rumah jelang hari raya.

Mobilitas di jalan Nasional diperkirakan akan cukup tinggi , untuk itu pengendara hendaknya harus berhati-hati dan selelau waspada akan kondisi jalannya rusak.

"Harapan saya, semoga pemerintah melihat kondisi jalan ini, dan semoga akan ada proses perbaikkan untuk jalan di KM 04, atau bisa dimulai dengan tambal sulam pada jalan yang berlobang, karena ini termasuk salah satu akses mudik Sekadau-Sintang," pesan Susan. [wie]

Share:
Komentar

Berita Terkini