Streaming Radio Lawang Kuari

Polsek Sekadau Hilir Siap Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Layli author photo

Persiapan Vaksinasi di Polsek Sekadau Hilir

SEKADAU
---Masih dalam suasana hari Bhayangkara 75, Polsek Sekadau Hilir menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum, guna untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di Indonesia, khusunya Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Agus Junaedi mengatakan pihaknya melaksanakan vaksinasi tersebut merupakan hasil kerjasama antara Polri dan Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam rangka untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Vaksinasi ini merupakan hasil dari kerjasama antara Polsek Sekadau Hilir dengan dinas kesehatan Kabupaten Sekadau, Puskesmas Sekadau Hilir, dan Puskesmas Selalong,” kata Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaedi, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan pihaknya mendapatkan 20 vial vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat umum yang sudah berumur 18 tahun keatas. Selain itu, ia mengharapkan kepada masyarakat agar bisa mensukseskan proses vaksinasi.

“Ada 20 vial vaksin yang kita siapkan. Saya mengharapkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi ini. Saya mengharapkan, agar masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin. Sebab, dengan di vaksin imunitas kita bisa meningkat. Sehingga untuk angka penularan bisa cukup rendah jadi jangan sampai takut untuk di vaksin,” harapnya.

Tak lupa, Kapolsek juga berharap agar pada pelaksanaan vaksinasi nanti, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Jangan lupa pada saat vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Gunakan masker, dan tetap menjaga jarak. Sehingga, tidak timbul kerumunan,” pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini