Streaming Radio Lawang Kuari

Kasus Positif di Tapang Semadak Meningkat, Kawasan Taman Kelempiau Ditutup

Editor: Layli author photo

Taman Kelempiau 

SEKADAU
--- Meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 yang ada di Kabupaten Sekadau, khususnya di Desa Tapang Semadak harus ditutup guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu sekor yang tutup yaitu kawasan taman Kelempiau yang berada di wilayah Desa Tapang Semadak, harus ditutup untuk sementara.

"Aok tutup sementara tu, sebab kasus Covid-19 di Tapang Semadak, semakin hari semakin bertambah dan meningkat," kata pengelola Taman Kelempiau, Hendrikus Mangku kepada suaralawangkuari, Rabu (21/4/2021) sore.

Hendrikus Mangku juga mengatakan pihaknya menutup kawasan Taman Kelempiau tersebut agar bisa mengurangi kasus positif Covid-19 yang ada di Tapang Semadak. 

Selain itu, dirinya juga mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kapan dibuka kembali Taman Kelempiau.

"Belum dapat dipastikan kapan bisa dibuka. Tetapi kalau situasi sudah aman, serta melihat perkembangan sudah aman akan kita buka kembali," tuturnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta meminta jika tidak ada kepentingan yang mendesak, jangan dulu pergi ke Tapang Semadak.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, serta menjaga jarak. Dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak jangan dulu pergi ke Tapang Semadak," pungkasnya. [Cil].

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini