Streaming Radio Lawang Kuari

Forkopimca Belitang Gelar Jalan Sehat

Editor: Layli author photo

Jalan Sehat Forkopimca Belintang

BELITANG
---Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Belitang menggelar kegiatan olahraga jalan sehat Jumat Maret 2021 dengan tujuan supaya stamina kuat guna mencegah diri dari penyebaran Covid-19, Jumat (18/3/2021).

Jalan sehat tersebut dipimpin langsung Camat Belitang, Hermansyah, diikuti segenap anggota menempuh rute perjalanan  sejauh 1,5 km.

Adapun para peserta terdiri dari TNI / POLRI, perangkat Desa, Pegawai KUA, Puskesmas Belitang, Dharma Wanita,  TP PKK Kecamatan Belitang, CU Keling Kumang serta Pihak Perusahaan PT. KSP dengan penuh semangat berjalan santai menyusuri jalan poros menuju ke arah pasar Belitang dan tiba kembali di garis finish Halaman kantor Camat Belitang.     

Hermansyah, mengatakan kegiatan jalan sehat akan secara rutin dilaksanakan setiap jumat pagi. Jalan sehat bertujuan sebagai olah raga yang murah namun meriah guna menjaga stamina tubuh  agar tetap prima, terlebih saat ini masih pandemi Covid-19. 

 "Dengan berolahraga jalan sehat secara rutin stamina menjadi kuat, daya tahan tubuh meningkat sehingga Insya allah tidak terpapar Covid-19," ungkap Camat.

Ia juga dengan dilaksanakan olah raga seperti jalan sehat dgn rute kantor Camat pasar Belitang hingga putar balik ke kantor Camat Belitang serta dilanjutkan dengan senam kebugaran yang akan dipandu oleh instruktur senam.

"Tentu tujuannya untuk membuat badan kita menjadi sehat secara jasmani dan rohani dan terciptanya semangat  kekeluargaan dan kebersamaan di semua lini di Kecamatan Belitang," pungkasnya. (Cil).

Share:
Komentar

Berita Terkini